Halaman

Selasa, 07 Februari 2012

Ungkapan Singkat untuk Sahabat


Hai Va,

Hari ini nisaa pakai baju hitam-hitam, namun mengenakan jilbab ungu pink dengan corak yang cukup ramai. Rada ga konsisten ya? Abis nisaa bingung, mau sedih atau senang. Hehe.

Nisaa ga tau kapan Eva bbm Nisaa. Soalnya semaleman ini HP Nisaa mati. Low bat, dan sengaja ga di charge. Karena badan nisaa yang lagi bener-bener butuh di-charge, jadi biar istirahat full, dan ga kebangun gara-gara ada bunyi dari HP. Begitu bangun, HP juga ga langsung nisaa nyalain, di charge, dulu baru pas lagi siap-siap berangkat ke kantor nisaa nyalain. Dan saat itulah nisaa baca bbm dari Eva dan juga Sule yang ngabarin hal sama.

Huhu, akhirnya berita itu datang juga. Di satu sisi Nisaa sedih mau ditinggal Eva, tapi di satu sisi nisaa juga ikut seneng Eva dapet kerjaan yang Eva mau. Di satu sisi banyak kekhawatiran yang muncul dalam benak Nisaa, di sisi lain, Nisaa sebenarnya tahu, Nisaa ga  perlu khawatir, toh persahabatan kita sudah teruji kan?

Well, tanpa nisaa mengatakan atau berpesan apapun, Nisaa tahu kalau Eva juga udah tahu apa yang Nisaa mau bilang, bahkan yang Nisaa rasakan. Lagipula, seperti yang Eva bilang, kata-kata hanya malah akan membatasi segala rasa, ucapan, dan pesan yang sebenarnya sudah terungkapkan. Jadi, yah, Nisaa ga perlu ngomong apa-apa lagi kan ya? :)

Nisaa sayang Eva
*lap air mata

Jakarta, 8 Februari 2012
Untuk kawan impulsifku, yang selalu menemaniku meracau dalam segala kegalauan hingga kebahagiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar