Halaman

Rabu, 01 Februari 2012

Darimu Aku Belajar



Untuk seseorang yang pernah datang dalam hidupku, dan mengajarkanku merasakan sesuatu yang indah.

Mengenalmu merupakan suatu bagian indah dalam hidupku. Menggoreskan sebuah kisah baru dalam lembaran manis hati ini. Merasakan hati ini terasa tak menentu. Gelisah, gundah, dan gulana menyerang, setiap kali sosokmu lewat di depanku.

Menggoreskan rona merah padam di pipiku. Saat tuturmu berbicara, saat telinga ini bergetar mendengarnya. Saat senyumanmu merekah, berikan kesejukan yang tak kunjung reda. Saat matamu menatap dengan lembut, mata ini tertunduk malu tuk sembunyikan perasaanku. Saat kubaca rangkaian katamu yang tergores di kertas, diri ini tak kuasa menahan kekaguman padamu.

Dari kata-katamu aku belajar tentang keindahan. Dari senyummu aku belajar ketulusan. Dari tatapan matamu aku belajar kejujuran. Dari caramu berpikir, mengajarkanku tentang banyak hal. Hidup, kasih terhadap sesama, kepedulian, toleransi, Idealisme, dan kesadaran sebagai makhluk Tuhan.

Dan dari sosokmu aku belajar merasakan getaran yang tak biasa. Menikmati kehangatan yang tak mau reda. Sebuah perasaan yang teramat indah

Darimu aku belajar
Jatuh cinta 

Jakarta, 1 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar