Halaman

Sabtu, 21 Januari 2012

Cieeeee Lamaran

Untuk Dewi Maya Sari ga pake bakti (@zezebel_laut)

Hai Demaaaaaaa
Cieee, yang hari ini lamaran. Hari ini cerah ya Dem, semoga secerah hati lo yang lagi berbunga-bunga. Gimana perasaan lo? Deg-degan kah? tapi yang pasti seneng donk ya? Sorry ya Dem, jadinya gw ga bisa bantu-bantu ‘ngerapiin’ keluarganya Fikri. Sempet geli juga si, ngeliat bahasa lo . ‘Ngerapiin’ tu maksudnya apa Dem? Hahaha. Mudah-mudahan gw keburu ngeliat detik-detik lo mengiyakan ya Dem. Beneran ga mau pake cara ‘gadis desa’ yang sok-sok nunduk, mesam mesem, ngeremes-ngeremes kebaya, terus ngangguk pelan Dem? :p Tapi ga kebayang juga si lo begitu. Secara, lo lebih Betawi dari gw yang beneran keturunan Betawi.

Pas nulis surat ini, gw sambil ngebayangin, lo lagi ngapain ya? Semalem jam 11 aja, lo masih bbm gw, ngirimin alur acara hari ini, minta pendapat kalo-kalo ada yang kurang. Jangan sampe mata lo hari ini jadi mata panda ya. Ah, tapi lo kan jago make up. Pasti bisalah diakalin. Lo pake baju apa ya? Kebaya? Terus gimana duduknya ya? Gimana ekspresi lo pas kedua perwakilan keluarga mulai ngomong. Ihhhhh, penasaran pisan gw. hehe.

Selamat ya Dem. Semoga hari ini bisa jadi awal pijakan komitmen yang serius dan indah antara lo sama Fikri. Semoga acaranya lancar, menyenangkan, dan berkesan. Semoga kalian terus langgeng, tidak hanya sampai tanggal 2 Desember 2012 (itu tanggal nikahan lo kan?), tapi juga seterusnya sampai maut memisahkan kalian.

Huhu, gw mau ditinggal sama Dema. Hayolo Dem, berhubung temen-temen banyak yang secara usia lebih tua dewasa daripada lo, siap-siap ‘pelangkah’nya ya Dem. Sayang gw ga kebagian karna gw masih terlalu muda. Hahaha

Selamat bertegang dan berbahagia Dema sayanggggg

22 Januari 2012
Nisaa sayang Dema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar