Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

Memulai



Aku memulai dengan membiarkan jemariku memilih huruf-huruf di keyboard netbook ku semau hati. Blog ini tadinya kosong, namun tak kuhapus, karena mungkin satu saat aku akan membutuhkannya.

Yup, ternyata aku memang membutuhkannya.
Karena aku butuh bicara tentang cinta.
Blog ku yang lain terlalu serius untuk selalu membicarakan cinta. biar saja dia bertutur tentang pengalaman hiidup, tentang proses perjalananku dengan pilihan hidup sebagai pekerja sosial yang aku jalani. Bahkan kadang dia bertutur tentang persoalan hukum, politik, sosial, dan hak asasi manusia.

 Mari kita tersenyum sejenak, melepaskan segala energi dan kerutan di kening. lalu menikmati sebuah rasa yang istimewa, rasa yang universal, rasa yang dimiliki oleh siapa saja
CINTA

cinta yang universal, untuk siapa saja Karena dunia ini menyimpan terlalu banyak cinta.
Selamat bercinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar