Halaman

Senin, 16 Januari 2012

Tak Pernah Tau

Aku tak pernah tau, bahwa jatuh cinta itu terlalu mudah. semudah menjabat tanganmu yang hangat, lalu aku jatuh cinta.

Aku tak pernah tau bahwa melupakanmu begitu sulit.
Setengah mati menahan jemariku agar tidak menyapamu di YM
Setengah mati menahan bibirku untuk tak tersenyum terlalu manis untukmu
Setengah mati menggerakan kakiku untuk segera melangkah berlalu darimu
Setengah mati menahan syaraf-syarafku untuk tidak bereaksi setiap kali mendengar namamu disebut
Setengah mati menahan anganku agar tak berkelana memikirkanmu

Aku tak pernah tau, bahwa yang kuduga seringkali hanyalah sebuah penyangkalan tak berdasar. Seperti aku yang mengira sudah berhasil menanggalkanmu dari hatiku, namun tak kusangka, air mataku masih bisa menetes karnamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar