Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Sahabat Baik

Aku mengenalnya dari teduh mata itu, yang setiap kali menatapku selalu menghadirkan sensasi ketenangan luar biasa.

Ya dia, seorang lelaki yang berhasil menyentuh hatiku, membuatku mampu berkorban, dan berjuang, mati-matian untuk mempertahankannya ada di sampingku.

Aku tak pernah ingat kapan kami bertemu, kapan kami saling tertarik, atau kapan kami saling jatuh cinta. yang aku tahu, dia sudah sekian lama di sampingku, menyertaiku dalam setiap kebimbangan, dan membayangi langkahku dengan langkahnya yang besar.

Aku yang tak terkendali, sering meracau asal jadi, jarang memperhatikan apalagi memfilter konten omonganku. berbicara semauku, mengeluh, menuntut. nadaku penuh gelisah, penuh kekhawatiran, ketakutan, bahkan keputusasaan.

Lalu dia yang begitu tenang, mendengarkan dengan baik setiap kata yang kuucapkan, tak menyela hanya mendengarkan. dia menungguku sampai selesai, menghembuskan nafas, tersenyum, lalu melontarkan satu dua kalimat sederhana.

Ajaib, gelisahku, khawatirku, ketakutanku, keputusasaanku, musnah. dia memberikanku keyakinan yang luar biasa, menghadirkan keberanian untuk melangkah dengan mantap. Dia, hingga kini baru dia yang mampu begitu.

Lalu dari dia aku belajar tentang kehilangan, aku belajar rasanya sesak karna menangis setiap malam, dan aku belajar bahwa waktu memang akan menyembuhkan. maka apapun yang telah terjadi, dia tetap menjadi bagian manis di hidupku. yang hingga kini, ternyata aku tak pernah kehilangannya. dia tetap miliku, sahabatku.

Untuknya, aku hanya ingin berkata tulus. tanpa maksud, tanpa pamrih, dan yang pasti tanpa penyesalan.

Terima kasih, sahabat baik :)

Sama2 Sa, tu kbrhasilan lw qo krn dah mngalahkan ego sndiri, gw cum prantara dr Allah,buat nnjukin bhwa lw bs..sa, klo lw mau lbih bka mata lw, potensi lw gde bgt..tp tu g da artinya tnpa kmptisi atau sllu tkt buat cri tntngan bru..prbahan tu mank dr hal kcil tp hrs brthap mnjdi bsr..dan cbaan/bntuk test dr ALLAH buat keimanan qta g kan da cbaan yg lbh brt dr kmmpuan qt..g sulit nyri org mles di negri ni, tp sygnya negri ni trlalu bsr bwt org2 kya gtu..gud luck!
- dia, 17 April 2009, 02.13- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar